Kerjasama Pengembangan Potensi Daerah Antara Kab. Bandung Barat dan Kota Cimahi


0


WARTAKINI.co, KABUPATEN BANDUNG BARAT – Kesepakatan ini dibuktikan dengan penandatanganan MOU atau kerjasama antara Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna, beserta Walikota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna. Kerjasama yang ditandatangani itu adalah kesepakatan kerjasama Daerah yang meliputi penyediaan pelayanan publik khususnya yang ada di perbatasan daerah.

“Saya dan Pak Ajay adalah sahabat dekat sebelum menjadi kepala daerah, dulu kami bersindau gurau mau menjadi kepala daerah mana. Hari ini kami kembali dipertemukan di kantor ini dan sama sama menjadi kepala daerah,” ujar Aa Umbara saat MOU kesepakatan kerjasama daerah, di Kantor Bupati Bandung Barat, Rabu (12/2).

Tak hanya itu, Bupati Bandung Barat menegaskan bahwa MOU ini dapat menjadi ikatan 2 daerah agar menjadi kota dan kabupaten yang maju.

“Tidak hanya pelayanan publik, destinasi wisata yang menjadi unggulan di Bandung Barat kita sama-sama bersinergi dengan cimahi agar menjadi kabupaten dan kota yang maju di Jawa Barat,” kata Bupati Bandung Barat

Kerjasama pengembangan Potensi daerah pelayanan publik menjadi makna penting dari kesepakatan ini.

“Pengembangan potensi daerah kami mempunyai industri kreatif dan potensi pariwisata khususnya wisata militer dan heritage, hal inilah yang menjadi potensi daerah yang diharapkan terjalin dengan Bandung Barat,” kata Ajay.
“Mudah-mudahan dengan kesapakatan antar 2 daerah ini bisa mensejahterakan masyarakat di dua daerah ini,” tambahnya.



Lanjut Baca


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
infopolitik

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *